Skip to main
Pesan Layanan
Melayani

Konsultasi Dokter Spesialis Saraf*

Layanan konsultasi dokter spesialis saraf adalah layanan medis yang diberikan oleh dokter spesialis saraf untuk mendiagnosis dan mengobati gangguan sistem saraf. <br/> <br/> Konsultasi biasanya dimulai dengan wawancara medis, di mana dokter akan menanyakan tentang gejala pasien, riwayat kesehatan, dan gaya hidup. Setelah itu, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik, termasuk pemeriksaan neurologis.
Rp325.000 - Rp365.000

Tampilkan

di Klinik

Telekonsultasi Dokter Spesialis Saraf

Telekonsultasi dokter spesialis saraf adalah layanan kesehatan yang memungkinkan pasien untuk berkonsultasi dengan dokter saraf dari jarak jauh, tanpa harus datang ke klinik. Layanan ini dapat dilakukan melalui video call.

Tampilkan

di Klinik

Assessment Kognitif Dasar*

Asesmen kognitif dasar adalah proses penilaian yang dilakukan untuk mengukur kemampuan kognitif dasar seseorang, yaitu kemampuan berpikir, mengingat, dan memahami informasi.

Tampilkan

di Klinik

Dry Needling 1 Area*

Terapi dry needling adalah prosedur medis yang melibatkan penggunaan jarum tipis untuk menembus kulit dan merangsang titik-titik nyeri pada otot, yang disebut titik pemicu (trigger point).

Tampilkan

di Klinik

Electromyography (EMG)*

Elektromiografi (EMG) adalah tes yang digunakan untuk memeriksa kondisi otot dan sel-sel saraf yang mengontrolnya (neuron motorik). Tes ini dapat membantu mendeteksi adanya gangguan pada saraf, otot, atau masalah dengan sinyal yang dikirimkan saraf ke otot.
Rp1.000.000 - Rp2.000.000

Tampilkan

di Klinik

Harvey Masland Test*

Tes ini merupakan alat diagnostik canggih yang digunakan untuk mengidentifikasi gangguan neurologis, seperti stroke, epilepsi, dan penyakit Parkinson.
Rp3.080.000 - Rp3.200.000

Tampilkan

di Klinik

Injeksi Intra Muscular*

Injeksi intramuskular adalah metode pemberian obat atau vaksin dengan cara menyuntikkan obat ke dalam otot. Metode ini biasanya digunakan untuk memberikan obat-obatan yang tidak dapat diserap oleh tubuh melalui saluran pencernaan, atau untuk memberikan obat-obatan yang harus diserap dengan cepat ke dalam aliran darah.

Tampilkan

di Klinik

Injeksi Intra Articuler*

Injeksi intra artikular adalah prosedur medis yang dilakukan dengan menyuntikkan obat atau cairan ke dalam sendi. Prosedur ini dilakukan untuk mengobati berbagai kondisi yang menyebabkan nyeri, peradangan, atau kekakuan sendi,

Tampilkan

di Klinik

KHS*

Kecepatan Hantar Saraf (KHS) adalah pemeriksaan khusus untuk menilai fungsi dan kesehatan saraf tepi dalam tubuh Anda.

Tampilkan

di Klinik

Layanan Botox 50 Unit*

Layanan Botox 50 unit dirancang untuk memberikan solusi yang efektif bagi pasien yang mengalami masalah saraf tertentu, seperti migrain kronis, ketegangan otot, dan gangguan gerakan tertentu.

Tampilkan

di Klinik

Sleep Clinic/Gangguan Tidur*

Sleep clinic layanan kesehatan yang dilakukan untuk perawatan gangguan tidur akibat stres, kecemasan, depresi, atau penyakit tertentu.

Tampilkan

di Klinik

Skrining QEEG dan Pembacaan Hasil*

Skrining QEEG (Quantitative Electroencephalography) adalah pemeriksaan aktivitas listrik otak menggunakan alat elektroensefalogram (EEG). <br/> <br/> Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengukur aktivitas listrik otak di berbagai titik di permukaan kepala. Skrining QEEG dapat digunakan untuk mendiagnosis berbagai kondisi neurologis,

Tampilkan

di Klinik

Transcranial Doppler (TCD) & USG Carotid*

Transcranial Doppler (TCD) dan USG Carotid adalah dua jenis pemeriksaan yang digunakan untuk mengevaluasi pembuluh darah otak. TCD menggunakan gelombang suara untuk mengukur kecepatan aliran darah di pembuluh darah otak, sedangkan USG Carotid menggunakan gelombang suara untuk menghasilkan gambar pembuluh darah di leher.

Tampilkan

di Klinik

Transcranial Magnetic Stimulation (TMS)*

Transcranial Magnetic Stimulation (TMS) adalah terapi non-invasif yang menggunakan medan magnet untuk merangsang jaringan saraf di otak. Terapi ini dilakukan dengan menggunakan perangkat yang disebut dengan TMS stimulator. Perangkat ini akan menghasilkan medan magnet yang diarahkan ke area otak tertentu.

Tampilkan

di Klinik

Taping Sederhana*

Dalam taping sederhana, pasien akan mendapatkan terapi perawatan dengan kinesio pada titik-titik tertentu pada tubuh untuk merangsang peredaran darah, merilekskan otot, dan mengurangi rasa sakit.

Tampilkan

di Klinik

Taping Kompleks*

Taping kompleks saraf adalah salah satu teknik terapi manual yang menggunakan kinesio tape untuk membantu memperbaiki fungsi saraf dan jaringan lunak. <br/> <br/> Terapi ini dapat membantu meningkatkan aliran darah dan limfatik, mengurangi nyeri dan peradangan, dan meningkatkan mobilitas dan fungsi sendi

Tampilkan

di Klinik

Terapi Saraf with QEEG Single*

Terapi Saraf with QEEG Single adalah layanan terapi yang menggunakan alat QEEG (Quantitative Electroencephalography) untuk mendeteksi dan menganalisis aktivitas otak. Terapi ini membantu mendiagnosis masalah kesehatan saraf dengan lebih akurat.

Tampilkan

di Klinik

Keunggulan Kami

Layanan kesehatan berkualitas sesuai kebutuhan

Pelayanan yang nyaman di klinik dan di rumah

Pendaftaran mudah dan rekam medis terintegrasi